Gta Indonesia Cool Full Edition

GTA

Kali Ini Saya Mengshare Games, Editan Temen Saya Yaitu
Gta Indonesia Cool Full Edition.. Game GTa Siapa Yang Gak Tau..?
Seluruh Dunia. Pasti Tau Game Gta. Namun Kali Ini Game Gta ini
Dikemas Dalam Versi Indonesia Selain GTa Extreme Indonesia
GTA Ini Juga Gak Kalah Keren Loh.... Penasaran Lihat Selengkapnya.....

TENTANG GAME

Setelah 10 tahun kemudian, Subarjo pun mudik ke kampung halaman nya, bertemu nenek, dan Gang nya, petualangan Subarjo di Purbalingga pun dimulai, GTA ini dimodifikasi dari GTA San Andreas, bernuansa Indonesia, ditambahkan juga ratusan mod & ada juga misteri-misteri seperti hantu dan lainnya. File Size Total nya cuma 1 gb Setelah di install jadi 5.75GB
Game ini Full Edition dari GTAindcool Ini bukan mod, tapi Game GTA sekaligus sudah terpasang mod jadi tidak butuh GTA, ini adalah full Installer game nya.

TRAILER

Buku Panduan GTA Indonesia Cool Full Edition


Download DiBawah Ini:



Penting:
Jika Ada Eror Saat Membuka, Instal Direx Di Bawah Ini


Sekian Terima Kasih Dari Admin GTA Cool Edition - Bagus Imam Alhakim

3 comments:

  1. Thanks bro atas postingannya, untuk link ori nya lihat disini http://www.bagusdzgn.com/2016/05/gta-sa-full-mod-indonesia.html

    ReplyDelete
  2. Pas load game sama play game kok langsung crash ya game nya. ?? please respon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Downloa Dirext Itu Kalau Gak Bisa Saya Tanya Temen Saya... Jangan Lupa Share Blog Saya

      Delete